Sabtu, November 17, 2007
Sabtu, 17 November 2007
sat nite
say something! (0)
capek..capek..

dari tadi pagi nggak ada brentinya. pagi, abis subuh..ngutek2 blog. brangkat skolah dg kemacetan para pejalan kaki yg ikut Kediri-Bajulan. hmm, lumayan..banyak cowo manisnya..ahhahahaa...
pulang skolah..ditraktir mas kopenk si atlid yg ca'em dikantin pak dju dlm rangka kemenangan dalam lomba lari kemaren. wew..,enyag,enyagg..habis makann..ketemu si ituuhh..wiiy.,senangnya hatiku..he's so cute today..but.., for me...he always cute every single day wid his different way..wid his babdboy style..aahh..i'm melting..sempet beradu pandang..hh,,jadi maluu..we're lookin' each other like we said "....."(rahasia doonkzz..duh..deg-deg-an lagii..^_^;)ahahahaa..sudaa..suda..ntar jadi ketagihann...pulangnya, aku ada janji ma si maeda..aku miskol dia jam stnh 12 labii dikid, dianya dateng jam stngh 1. Dgn sabarnya aku menunggu maeda di wartel depan sekolah yg -entah kenapa- hari ini berbau nangka dan tokai silih berganti. bayangkan!! satu jam ditempat yg berbau nangkatokai!! i'm dying!! si maeda dateng nyengir kucing. langsung ke rama, mesen minuman trus ngobrol ampe bebusa2. nunggu si ratih ma zenny. jam satu zenny dtg ma temennya..-yg gara2 budeggku- aku nggak denger namanya..duuh,maav ya..jam stngh 2 lebii ratih dateng. minum2 ampe mabokk -ahhahaa..kan minum es buah doankk..masa mabog??- trus pulang ke rumaa masing2. ngenet dulu sebelom senam huhahhuhah..ngutek blog lagii... baru bbrp menit, si isti dateng. aku bingung ngeliat diya..dia kayak orang linglung.
" ngumpul di ruma lean jm brp siy?"
" jam 3...." spechless..isti nyengir kuda..akirnya isti ikud ngenet. nyoba bbrp situs.molai dari blogthings,etc,etc..jam tiga lebii kita baru brangkat. temen2 uda pada mencagh2 nungguin kita be2..nyampe di tempat lean nemu temen2 yg kayaknya uda maraahh..."gak jadi toh??" wid my innocent face..mereka jadi gemes,pengen beceg2 mukaku..ahhahayy. kita ke gym di depan sma5. dari jam stngh 4 ampe jam stngh 6. mencoba mlakukan gerakan2 diluar batass..maen kejar-kejaran ma kopenk..mengenang masa muda saat menjadi taekwondoin..ketawa2..ballet2..semua dilakukan dg senang dan riang gembira. tiba saatnya untuk pulang.., dg sipatku yg kurang kerjaan, aku melakukan gerakan2 ballet tanpa basicc..tiba2..
" ugh.." aku merasakan sakit pas landing dari lompat -yg lebii mirip kodogg- ballet tanpa basic. jari manis kaki kirikuu..kayaknya keseleoo...aku pulang bareng isti..waktu naek motor, banyak diemnya..uda molai krassa krenyeng2 sakitnya..uhhuhuu.. sampe rumaa, jln kyk org pincang. sakiid boo! buat sholat sakid..buat jalan sakiid..digerakin sakidd..diem aja jadinya kayak orang kutilann..duh..maav ballet.., ternyata..kita tak sejalan..maavkan aku..harus rela meninggalkanmu (para pebalet sedunia mengucap syukurr ke Tuhan YME, krn aku nggak jadi masuk komunitas mereka) jam stngh 7 ngenet lagi ma isti. nyoba lebi banyak situs baru..
dapet hasil inni jugah..

http://www.myheritage.com/collage

daptar artis yg mirip dg wajahkuu..

1 andy kaufman

2 kevin spacey

3 christopher lee

4 jose raul capablanca

5 keanu reeves

6 scott bakula

7 tom hanks

8 chuck Norris

9 abdelaziz bouteflika

10 amy weber

ya ampyuun...cewenya cuma satuu..kebanyakaan cowonya..si isti ngakak aja tuh dari tadii..tapi yaah, yg paling mirip aku itu yaa si oom keanu reeves..-entah bagaimana reaksinya kalo dia tau...*sigh*- ehhehehee....soo.., disinilah aku..when sat nite come..i always sit in front of my pc. kurang kerjaan...dan minggu ini dg jari manis kaki kiriku yg bengkak..uhhuhuhu..uda molai biruu...ibuuuuu...............

Label: , , ,