Kamis, November 22, 2007
Kamis, 22 November 2007
friends
say something! (0)
hmm...jadi kepikiran gara2 baca kumpulan cerpen alm. Lala. Aku yg slalu kagum ma cara pikir dia..kagum akan tulisan dia..hope u rest in peace..,

friend...kayaknya aku baru tau arti itu waktu smp dee...waktu sd ada sii temen yg uda kuanggep temen baikk sedunia..bahkan kuanggep dia sodara...betapa aku sangat sayang dia waktu itu.. tapii..karena akunya yg goblok ato dianya yg pinter (sama aja yah??), dia slalu boonk ke aku. dg polosnya, aku slalu percaya..sampe satu saat,aku tahu kalo setiap kata yg diomongin boong, aku ngomong ke dia terus terang...straight!!
" km jgn deket2 aku lagi...aku uda capek kamu boongin!!" ada rasa nyesell..tapi, haruss..

Waktu smp...masa tersulit buatku..nggak tau bawaan orog ato apaa.. aku tambah goblok aja...tambah malesss...keliatan aslinya kalo aku itu stubborn..aku deket ama cewe yg namanya maeda..(luv u sist..,) jujur yaa...awalnya [wkt kls 1] aku tu herann...dia ampirr tiap hari tu telaaat mulu...aku blom deket ma dia...jadi banyak negative thingtonk waktu itu [maavv...bukan maksut hatii...tapi maksutt otagg..berkata lainn.] kelas 2...aku makin rajin ke persewaan komik deket sekolah. sering kesana bareng dia. jadi lebi dekett..jadi tau sisi dia yg lainn..waktu kelas tiga..,kita makin tak terpisahkann...banyak pengalaman lucuu..sediihh..menyayat hatii..marahh..pemikiran dia yg bikinn aku kagett...banyak blajarr dari dia..waktu semua orang nggak peduli bahwa ada seorang cewe bernama venty.., dia menghargaiku.jadi terharuuu....

waktu sma kita sekolah ditempaat berbeda. tapi yaa tetep aja sering kontak2an. meski sekarang kadar kontak2an kami sangat amat sedikit sekali[terhalang saiia yg tak punya hp] karena aku sadarr...kita udah punya kehidupan dan cara hidup beda..aku ketemu lagi temen2 di sma. tepatnya waktu kelas 2..bbrp bulan di smt awall, kita baru kenall...makin lamaa..nggak tau kenapaa, kami makinn kayak nge-genk walopun sebenernya kita nggak mendirikan genk. saking seringnya barengan. mereka adalah gradhin,pipit,isti dan eny. gradhin itu suka ketawaa..dipanggil mamii..[kebanyakan anak yg curhat ke dia...rata2 si bout lurv live mereka...]teriaknya kenceng banget waktu liat film horor[kupingku tambah budegg], pipit itu
sifatnya dewasa banget..tapi akir2 ini dia juga ngikut kenthir brg aku..mbak paski yg cantik..anak yg kreatip..she just like my mom..ahhahahaa, isti itu...anak akselerasii...seharusnya masiy kelas 2 sma..tapi uda kelas 3..masalah prestasi dia nggak mau kalah ma orang yg lebii tua..tipe anak keras kepala..sering banget sepikiran sama aku, eny itu nggak bisa diem..geraaaak mulu...kalo pelajaran suka bobo..hebatnya, kalo ditanyain guru dia bisa nyahut...dirimu memang yahud kawann..suka hiking..pecinta gie..gampang tidurr..bisa tidur dimanapun dia berada..[kyk waktu dia naek motor dari blitar, dia ngerasa ngantuk, dia minggirin motor, trus bobok ]..ati2 yah en..tipe stubborn juga..huhh..so2k tegar tapi rapuh..
waktu kelas 3 ketambahan septi. anak yg ganass..suka hiking..jadi sangat mungkin sekali anda melihatnya dihutan2 terdekat..tapii.., agak susah nemuin dia..soalnya dia emang susah dibedakan dg beruang..

kita banyak banyoll..banyak nangiss..banyak marahh[sering nggak satu pemikiran]..banyak konflik...
tapii...kupikir itu artinya teman..dia bisa jadi ajang latihan mentall...tempat nangiss..tempat berbagi rasa bahagia..buat latian tinju juga bisa..nggak peduli seberapa besar perbedaan diantara teman...kamu membencinya..kamu mencintainya...kamu iri terhadapnya...tapi kamu sayang dan bersedia menyokongnya...friends stick with u till the end of time..no matter what..hanya saja ini masih pikiran kasarr tentang arti teman...kalo ada yg tau...kasi tau yaa...

Label: