Minggu, November 25, 2007
Minggu, 25 November 2007
yeyeyeee.....
say something! (0)
huhuuu...kemaren dari rumah nggak sarapann....tersiksa diriku disekolahh...
baru bisa makann sktr jm 11-an gitu..makann di pak djuu..sikasikasikk....ketemuu diyaaa....ahhahahaaa....yeyeyeyeee....senangg hatikuu...habisnya dia keliatan cakeepp... :D

dilanjutin di hari minggu yg spt biasa..ngeboo..haxhax..

Hari senin, cuma liat dia waktu upacara thok..tapi..teteupz kliatan cakeepp...cihuyy..

hari slasaa...pengalaman yg baru pertama terjadii...bbrp detik sebelum ulangan PKn, aku baru nyadarr kalo tali %$#%$@ copot...uhhuhuhuuuuu...rasanya nggak enakk...risiihh...sempet bilang gini ke pipit
" pit, aku pake kaoss gbr bebekk..jadii ini bukan kaos keberuntungan.yg dikaos ini bukan bebek biasa.Soalnya bawa siall..."puas menjudge kaos bebek adalah kaos yg tidak bertuah aku melanjutkan mengerjakansoal. Jadi lima soal itu kukerjakan dengan cepat...biarr cepett ke kamarr mandii juga. padahall, nomer 1 ma nomer 3 gak bisa ngerjainn...alah yasudaa...dengan pedenya tak kumpulin semua jawaban yg ada di kertas ulang hasil minta dari gradhin. habis itu minta ijin ke !! bapakgurupknygselaluingintahuygmiriporangindia buat kebelakang.
"mau ngapain??" yaelah bapak!! masa ijin kebelakang ditanyain mo ngapainn?? mau tau aja deh bapakk!! si pipit bantuin ngomong ke bapakgurupknygselaluingintahuygmiriporangindia. thx ya piitt...
" cepet balik yaa..." yeeh si bapak.., saya tau saya ngangenin...tapi mbok ya jgn kayak gituu...langsung tancapp ke km. Waktu di lorong, aku jalannya cepet2. tapi ternyata, ada bapakwakasekyglumayanfeminin kesusahan bawa2 segebog bantall n bbrp tumpuk taplak.buat lomba uks besok tuu..dipanggillah kami berdua untuk membantu sang bapakwakasekyglumayanfeminin membawa barangg2 ituuhh ke ruang bk. aku bantu bawa tumpukan taplak yg ternyata lumayan berat. abiss ituu...kita tancep gas ke km.abiss darii km, aku berjalan dg tenang balik ke kelas. Daann..., aku liatt dia lagii minum...oh my God...cakepp sangadhhz...tapii.., karena aku yg ngangenin bagi bapakgurupknygselaluingintahuygmiriporangindia, aku segera balikk...

waktu balik dikelass, aku bilang gini ke pipit...
"pit.., kaoss bebek ini ternyata bawa keberuntungan...tapi..tetep aja gbr yg disini bukan bebek biasa. soalnya bawa keberuntungann...hhahahaa...

wahai orang2...belilah kaos bergambar bebekk agar mengalami keberuntungann....

waktu jam sejarah...aku sempet nangiss...
tapi udahnya ketawa2 lagi...yayayaa...kayak orang gila..-yah kalo venty sii bukan kayak lagi...emang udah gilaa-

abis tuu...istirahat kedua ketemu diyaa lagiii...skrg lebih lamaaa....
senangg...euphoriaaa....

mottonya tetep: pakai baju bebek berttuah...kalo blom punya belii donk..baju gbr bebek...biar beruntung teruss...ahhahahaa...

Label: , , , , ,