Senin, Desember 31, 2007
Senin, 31 Desember 2007
Funny and scare thing
say something! (0)
hoho...i'm back..udah lama nggak inetan..the revenge of me...yeah baby!!

hmm..ceritanya dua minggu lalu.hari Sabtu. Pagi2, habis mandi aku ngutek pc- niatnya cuma bentar.. tapi ternyata lebih dari 30 menit- sedangkan dek raka udah beberapa menit lalu pergi ke km. buat mandi bersama si bebek..ya nggak lah...pake mainan bisa setaun kemudian selesai mandi. tiba2 dia panggil ibu.. karena ibu masih repot dan aku adalah seorang kakak yang baik.., aku mencoba membantunya
" ada apaan dek?" dengan suara manis
" emoh karo mbak venty...ibu'e endi?"
" ibu'e masih repot...emang ada apa?" masih bersuara manis
" peeh..ibu'e endii??" merengek
" dek.., ibu'e masih re..."
" ibu'e endii??
" aaaargh, buuuuu....dek raka gak gelem karo aku" sempet berubah wajah jadi hulk tapi udah balik lagi. maen pc lagi. ibu datengin dek raka ke kamar mandi.
" ya ampuuun..., jadi dari tadi blom mandii??" -aku ketawa setan.. ngira dek raka bakal diomelin-
terus ibuku bergumam sesuatu yg nggak jelas.
beberapa belas menit kemudian , aku tetep nggak denger suara gemericik air di km. Ibuku ternyata masih dikamar mandi. Heran deh.., mereka ngapain sih?? karena penasaran aku mendekat ke kamar mandi.
" bu? ada apa sih?"
ternyata....'anu'nya dek raka kjepit resleting. ketawa setan berpuluh kali lipat. hahahaaaa..........lol...
" makanya pake cd!" wow nasehat yang sangat bermanfaat bukan? yup, itu dari aku...aku memang bijaksana.

Karena udah hampir 30 menit tetep nyantol,, maka diputuskan dek raka mo sekalian di khitan. dengan lemas, dek raka tepar di kamar. lemes...mungkin karena blom boker dicampur sama bau menyengat dari kedua keteknya(biasanya dia tahan sampe lima jam loh!!hebat)..dia jadi lemes..aku jadi kasian...tapi masih pengen ketawa...jadi ketawa-kasian setan...karena aku harus sekolah, aku terpaksa meninggalkan dia...padahal aku pengen liat waktu di khitan, biar bisa ketawa setan lagi.

pulang sekolah, dia udah hepi-hepi sambil liat animax.
" dek, sakit nggak?"
" aku nggak jadi di khitan kok."
" lah?? kenapa??" aku kecewa
" BU,, kenapa dek raka nggak jadi di khitan??"
" Katanya masih 'kecil', jadi belom boleh" hahaa...ketawa setan lagi...

Label: ,