Minggu, Desember 09, 2007
Minggu, 09 Desember 2007
ketika aku...
say something! (0)
menulis....hmmm aku suka nulis. banyak cerita yang telah kugoreskan hanya dengan sebuah pena. banyak emosi yang tertumpah saat aku menyentuh tajam keyboard di depan pc-ku.
tapi, aku takut menunjukkan karyaku. aku malu kalau-kalau hasilnya jelek. sama seperti franz kafka saat ia menyuruh kawannya membakar bberapa karyanya karena mungkin ia takut karyanya tak bagus. aku juga takut saat seseorang akan menertawakan fantasiku yang sudah kukronologiskan ke dalam deretan kalimat penjelasan tanpa makna. baguskah fantasi itu?? atau burukkah fantasi itu?? karena tak selamanya sebuah fantasi diagungkan dikagumi dicintai. tapi, dengan sebuah fantasi...aku akan membuat suatu hal yang tidak mungkin terjadi menjadi kenyataan. dalam deretan kalimat tanpa maknaku..

Label: