Rabu, Desember 05, 2007
Rabu, 05 Desember 2007
hepii...
say something! (0)
kemaren slasa baru masuk skul lagi. dan ternyata itu hari pertama aku dapet bulan ini. jadi jutek ma temen2. dan buruknya lagi, tiap dapet, perutku slalu sakit. rasanya kayak ibu2 mo ngelahirin. tapi lbih sakit mo ngelahiri berkali lipat -halah, kyk pernah ngelahirin aja-

waktu jam pertama blom kerasa. jam kedua molai sakit dikit. dan diakir jam ke 2 gradhin sesak napas yg akirnya dia dibawa ke uks. jam ketiga, ada yg nganter surat ijin buat gradhin rawat di uks. perutku makin sakit.akir jam ke3, gradhin dibawa ke rs baptis. si isti n hanora nemenin gradhin. minta bantuan ferdiansyah buat nganterin. aku wez tepar nggak bisa gerak. makin sakitt perutku. dipaksa ma temen2 buat ke uks. aku nggak mau. pas istirahat berakhir aku miskol pipit yg masih solat dhuha. waktu dia balik, aku langsung minta dianterin ke uks.

masuk ke uks kyk ibu hamil aku! pake pegang2 perut sgala. tapii.., emang sakit sii...masih berdiri di deket pintu, si pipit uda ketawa2 najong gitu.si eny ama si septi ikut ketawa najong..c'mon guyzz...aku sakit dan kalian yg berubah wajah menjadi jelek pas senyum najong malah maksa mengeluarkan senyum ituu?? uhh...

pas uda tiduran di kasur yg hadep ke selatan, si pipit cuma berbisik spt desau angin..
" ada dia...." what?? matih aku..hwee maluu...ternyata dia juga tiduran di kasur yg hadepnya ke barat. wadoohh...gimana nii...?? uda perut sakit, deg2an pula.

pas bel jam ke 5, eny n septi balik. pipit nungguin aku. aku nggak bisa bobo. padahal rencanaku mo bobo di uks biar nggak kerasa sakitnya. ok.., bagaimana bisa bobo kalo setiap hela nafasnya terdengar di telingaku??- oke bahassane njijik'i-

kita berdua berebut ngomong ma pipit. trus kalo diem satu, diem semua.pipit bingung. kita berdua sama2 nggak bisa bobo, gampang ngerasa muntah,banyak tingkah, dan banyak omong.
dari situ, aku tau banyak tentang dia.hmm..asyiikk...
waktu istirahat ke2, aku muntah dg suksesnya...hmm...perutku bener2 kosong sekarang. beli molen, cuma dua kali gigitan trus tak buang. nggak enak rasanya.
"ven, cepet balik. bocah sitok kuwi nggak gelem ditinggal suwi2" ingat pipit. dan kita balik.

Dia ganti keluar bbrp menit stlh kita balik. trus sktr jam 12 kurang dia balik dan pipit left us alone. ya, just 2 of us. gara2 ada mapel mat. kututup kepalaku pake bantal. trus ketiduran. bangunnya waktu bel 4 kali yg tandanya itu pulang. dia tanya
" nggak balik?"
" ntar nunggu pipit.."
" ha??"
" nunggu pipit dulu..kalo mo balik..duluan aja.." dan dia balik duluan dengan gaya yg sangat kerenz sekalii...oh God! i'm melting!!
God, thx 4 those day . haha..

Label: , ,