Senin, Desember 31, 2007
Senin, 31 Desember 2007
hate it!
say something! (0)
Akhir akhir ini...aku makin benci sekolah. bukan karena temen2..bukan juga karena guru2..tapi karena banyaknya tagihan utang yang ditujukan padaku. sekolah jadi tempat numpuk duit. tapi, kayaknya nggak kena baunya sama sekali. huh!! hate it!
Jadi makin nggak enak hati ma ortu waktu minta duit buat bayar sekolah. Ortu ngeluh kok bayarnya makin banyak..belom lagi kebutuhan buat les diluar..ntar buat kuliah juga belom ada.. huh...aku bingung! aku jual diri(menjadi pembokat) blom tentu bisa dapet duit banyak..mana tujuan kuliahku kayaknya mahal banget...cih! kampret lah!

Waktu itu, ada temen kerumah. waktu itu aku ditanyain ma ibu tentang bayar uang sekolah. aku sempet ngomong ma temenku.
" kapan ya sekolah gratis??" gumamku
" jer basuki mawa beya, venty" katanya denger aku ngedumel
dan sekarang aku tau artinya jer basuki mawa beya itu kudu bayar sekandang kebo buat sekolah dan nggak akan pernah gratis. kalo nggak ada, bayar pake eek si kebo ajah!!

Aku juga inget guru bk bilang ke murid
" ortu diingetin, buat jaga2 duit buat pendaftaran kuliah"
gimana bisa ngumpulin duit buat kuliah kalo duitnya aja udah diperes duluan??

tanyakan pada rumput kering yang bergoyang karena dipipisin sapi!!

Label: