Minggu, Januari 06, 2008
Minggu, 06 Januari 2008
Ditengah Penderitaan
say something! (0)
Ok..saat ini saya masih dalam masa tahanan sekolah..mereka memaksa saya ikut ulangan..padahal saya nggak suka..huaa[demi nilaii..demi masa depann..]wes, daripada ngeluh, mending cerita ae tentang minggu pertama ulangan.

sabtu,29dec07
ulangan PAI(pendidikan agama Islam)..lancar...banyaknya tentang munakahat(cihuyy..asyikk!!) kayaknya sih aman..
-libur taun baru, hepi2 bentar...nyahaahahahaa....marathon......nonton tipi-
rabu,02jan08
ulangan PKn..banyak lupa pasal2nya..apalagi tentang pers...duh..nggak yakin dapet bagus..
kamis,03jan08
ulangan b.inggris...amaann..nyahahahaaa[ternyata tempat depan sangat membantu pas listening section..ada gak enaknya juga...abisnya tempatku depan pengawas..tepat!! susah..]
jum'at,04jan08
ekonomi.. bisa deh kayaknya..tapii..nggak yakin juga...liat entar lah..
sabtu,05jan08
akuntansi en sejarah.. akuntansinya sih masi bisa ngatasin meski ada yang bolong. aku nggak suka akuntansi koperasi..mending yg persh jasa en dagang..cihuyy lah jasa en dagang..
sejarah...ini yg paling kampret.ok,perlu diketahui bahwa guru kami tersayang tercinta yang biasa dipanggil pak switzal oleh murid sekelas aka teman saya(krn ada jambul mirip dlm gbr bayi switzal,tentu saja tanpa sepengetahuan orangnya) adalah orang yang suka berfilsafat. Filsafatnya terlalu tinggi. Ditambah lagi kecintaannya pada orba. membuat kami especially diriku ini linglung..gundah gulana..wahai kisanak...
inginnya diriku ngikut berfilsafat...tapi apa daya..otag nggak nyampee..
akhirnya kukeluarkan kekuatan rahasiaku...yg sudah kumiliki sejak masih berumur 2 hari...yaitu 'mengarang'. Perlu diketahui juga, pengawas saat itu adalah guru bahasa Indonesia-ku yang jayus tapi ternyata ngangenin. tambah menggugah selera buat ngarang..jadilah jawaban essai-ku yg 10 nomer itu hasil dari mengarang indahku...senangnya punya bakat yg sangat berguna saat emergensidaruratwati seperti ini..ditambah lagi aku cantik...hhh...evribadii lurv me..pilihan gandanya lebih dari separuh hasil ngitung kancing baju...yah.. wish me luck...moga2 aja banyak yang bener..
aku akan berusaha buat mat besok.

Label: ,