Selasa, Januari 01, 2008
Selasa, 01 Januari 2008
New Year 2008
say something! (0)
!Happy new yeaRr evribadiii!
HOho....taun baruu....senang..senang...hepi..hepi...
nggak tau kenapa aku seneng.. padahal kayaknya semua sama aja kyk kemaren..

well, last night...aku stay at home. stuck di depan pc sampe jam 10. tetep pake baju ungu gambar jerapah yang udah sejak jaman baheula kumiliki. bagian kerahnya aja udah molor. dipadu dgn celana olahraga jaman aku masih kelas 1 smp. sungguh perpaduan yg modis. Padahal lemariku udah sumpek karena baju2 lama yang kata ibuku udah patut jadi gombal tapi tetep tak pake dan banyak baju baru yang nganggur..hohoo....psst.., baju yg kategori umur 12 masih muat tak pake! dan bikin aku jarang beli baju baru -tapi kemaren baru beli..setelah seabad nggak beli..[sebulan maksud'e]- hahaaaa....makin pintarnya diriku menghemat uang..

Sorenya waktu mandi...tiba-tiba terpikir olehku[yah..memang inspirasi gampang banget muncul waktu di km]..., kalo aku itu ceboll!! huaaaa.......itulah alasan kenapa aku nggak tinggi2. banyak makan..perut menggelembung bentar...dan ketika tiba aku harus menunaikan tugas mulia [baca:boker], perutnya mengecil kembali...huhuuuuu....sedihnya hatikuu....

Jadi mikirr lagi...kenapa ada peri gigi tapi nggak ada peri Eek...soalnya, kalo gigi tanggal itu jarang2...kalo boker tiap harii...bokeklah si perii -kalo emang ada-

jadi inget temenku waktu kecil. Sebut saja dia mbak X [nama disamarkan agar tidak ada pihak kedua, ketiga, dan selanjutnya terluka]. waktu TK..buat aku dia itu tinggiiii banget. Waktu SD.., aku masih ngeliat dia tinggi menjulang..sedangkan aku..dikira anak TK.., Siall!! waktu SMP..aku merasa tingginya udah nggak setinggi dulu..dengan kata lain.. aku tumbuh! yey! hulahulahoop..
dan SMA sekarang.., tingginya sama!! dia lebih parah ternyata.tapi aku pernah dikira anak SD waktu SKAL akhir kelas 2 kemaren..damn! harus berapa sih tinggiku biar orang2 nggak salah nebak??

oya.. aku baru liat ada penyanyi namanya Taylor Swift..lagu2nya masuk genre country. tapi kok kedengeran catchy banget ya? teardrops on my guitar bagus banget...hebat ya dia..bikin lagu yang nggak begitu menarik bagi kebanyakan young gens, malah menjadi idola baru para anak muda..saluutt![bukan maksud saya jual kacang]

yah...balik ke awal...happy new years guys...semoga apa yang kita harapkan bisa kita capai dengan maksimal...taun baru...harapan baru...tujuan baru...gebetan baru(nyahahaa)...dan aku merasa sangat beruntung!

Label: , ,