Rabu, Januari 23, 2008
Rabu, 23 Januari 2008
Ksibukan di tengah liburan
say something! (0)
Hhh...lama nggak posting. Kangen deh...
Karna (tumben2nya) aku bangun pagi di hari vakultatip gini...
Meski alasan bangun yang menurutku agak2 klise....perutku muless..hahaa...akirnya bangun nggak wudhu trus sholat gitu.. langsung jadi anak nongkrong di wc..nyahahahaa..
abis menunaikan dua tugas mulia(boker n sholat-haduh 2kata yg sangat berlawanan) langsung njogrog di depan pc. sambil krikitin french bread yg bikin aku keliatan kayak hansip lagi jaga..

Minggu2 ini sih udah masuk hari vakultatip...tapi teteup masuk skul buat persiapan voto memori. hhh...aku seneng kalo divoto-voto... nyahaahahahaa...banci voto emang. kita pake tema perkembangan sejarah. Ditonjolin lewat fashion sih..., tapi temen2 nggak mau ngerubah judulnya jadi perkembangan fashion. jadi...kita bikin cerita2 yg kira2 pas buat taun2 itu..aku jadi orang pribumi ceritanya...sori ye.., meski di taro di 'pribumi' wajahku nggak jadul kok... aku cocok di era apa aja(hhh.., kalo temen skelas tau aku ngomong gini.., aku dipecat dari is 1). Naa...waktu kita lagi bingung2 nyari votograver buat voto-voto(iyalah, masak buat nyebokin pantat monyet?), aku mencetuskan sbuah ide. kita ke planet voto yg mangkal di sr lante 3. emang dasar lagi untung.., votogravernya maniss...-haddehh- ....teteup aja cari mangsa...khe..khe..khe.. berusaha sering2 ksituu..-anak kurangkerjaan emang-
trus kemaren juga cari lokasi buat voto...lokasine baguss!! jadi tambah semangat..
tunggu jadwal pemotretan halahh besok sabtu

nulis diiringi backsound ibu2 yang ngomel2 bingung besok harus mengkloning diri jadi 3 karena ketiga anaknya menerima rapor disaat bersamaan sedang si suami jadwalnya padat buat main solitaire di kantor nunggu ada kerjaan

kalo udah jadi ntar diposting disini

Label: