Selasa, Januari 08, 2008
Selasa, 08 Januari 2008
masih dalam masa penderitaan
say something! (0)
kemaren minggu, abis posting, rencananya mo blajar. tapi ternyata Tuhan berkata lain. Ibuku ngajakin aku belanja. yawda...ngikut aja. lagian aku nggak yakin bakalan bisa mlototin buku mat buat belajar.

begitulah nasib anak pemalaz ini.., ngikut keluar. Tiba2, ibuku liat mobil temennya- salah satu anggota ibu2 gossip di sd nungguin anaknya pulang sekolah-. katanya temennya itu punya utang. tapi didatengin ke rumahnya, nggak ada. ditelpon, nggak aktip. ibuku dan kawan2 kan jadi mangkel. akhiirnya ibuku malah mengekori mobil itu. pas mobil itu masuk ke gang, kita berenti di seberang jalan. Ya ampyuun.., diumur semuda ini aku udah kyk rentenir..tapi juga kyk mata2. keren juga. venty si lintah darat...nyahahahahaaa....jijay ah.

karena, aku ngerengek minta cepetan,jadi kegiatan mata2nya dihentikan dengan segera. abis blanja2 langsung pulang. blajar bentarr nyampe jam 11. abis tu bobo. pagi buta blajarr lagii..bhs jepang..

ternyata sodara2..., uhuyy..ternyata soalnya nggak sesulit ulangan harian. nyahahahaa....aku bisa..aku bisa..tapi nggak yakin juga.
bahasa jepangnya juga oke. meski udah despret beratt.., tetep bisa ngerjain. banyak katakana..banyak ngawurnya..baru ngeliat aja udah kabur tulisannya.

hari ini ulangan sosiologi. ternyata ini ulangan yang paling kampret. siall!! susah2 semua. pertamanya malah pilihan ganda cuma keisi 12 dari 30 soal. uraiannya yang tak kira pake nalar malah based on the book bgt!! ngarng lagii...hhh*sigh*

kapan pinternya??
posting berikutnya tak kasih cerita ah...(kebiasaan kalo sumpeg blajar :p biasanya kalo ulangan trus uda nggak bisa ngerjain aku malah mikir buat cerpen)

Label: , ,