Sabtu, Februari 23, 2008
Sabtu, 23 Februari 2008
Againn?? part 2
say something! (0)
Setelah para menteri pendidikan berhasil membuat pitak di tengah kepalaku karena try out unas mereka. belum cukup juaa penderitaanku beiibehh...

hari kamis yg kurasa akan menyenangkan...tapi..ternyatah, membawa sengsara..sekarang hari yg membuatku senang hanya hari sabtu dan minggu. hari bersenang-senang...hhaahahahaaa....kembali ke topik. hari kamis itu pelajaran pertama bahasa inggris. nah setelah ituuu... apa yaa pelajarannya...pokoknya ada pelajaran kook..aku yakinn...nah pada pelajaran setelah jam bahasa inggris ituuhh, ada bbrp nama cewe dipanggil. disuruh ke uks. aku dipanggil..iyaa...akuuuuu...tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!!

"Ada pemeriksaan anemia part 2!!"

oh, ya Tuhan....aku tau dosaku menumpuk..tapii...tapii.., suntik lagii...ambil darah lagii...hhh...aku merasa lemahh...
dalam perjalanan menuju uks yg sebenernya nggak lama, pikiranku berkecamuk.. hatiku gundah gulana gulali manis sekali.. seluruh badan uda gemeter..kalo disuntik aja sih nggak masalah...tapi ini..diambil darah boo!! darah yg merah ituu...yg baunya kyk besii ituu..hhuuhhuu....ya Tuhan...aku masih single...belum menikahh...ampuni daku..

aku uda rencana mau lari...tapi, keburu disuru duduk ma suster-nya..hhuhuu...aku duduk...memalingkan wajah dari tanganku yg mulus indah nan malang... isti uda meluk aku biar nggak panik..si nyung aku cakar2 tangannya (saya cengkeram,sebenernya)... terus komat-kamit wasiatku kalau2 terjadi sesuatu yg tidak menyenangkan.

" teman, jgn lupakan aku...,kasih makan anak kucing tetangga sebelah....,jgn lupa cek fs-ku seminggu sekali..., jangan lupa boker yg teratur.., jgn lupa cukur bulu ketek...dan yg paling penting...jgn lupa bayar biaya warnet kalo uda selesai...salam bulu hidung!"
terus2an ngomong kyk gitu lirih2.

bbrp mnit kmdn, aku selesai...aku berhasil keluar dari masa2 kritis. bersyukur dlm hati, aku nggak knapa2.
tak kasi brg bukti abis suntik yaa...
hhoohhoo...bekas darahnya lebi banyak daripada suntik part 1. ambil segalon kali susternya...hhuuhh...

abis suntik, gejalanya malah baru muncul. tanganku rasane beraaattt bangett.. nyeri..perih..sembuhnya lebih lama dari suntik part 1. bekasnya aja masih keliatan sampe hari ini. hhuuhuu...
" dhin...kok mataku burem yaa..??" aku ngomong k gradhin, lemess. gradhinnya uda kaget, diem, takut.
" oh, sori2...ternyata aku nggak pake kacamataku.."
" hehh, sialan...aku uda ktakutan nii!!" gradhin langsung lega...plong...kyk abis boker gituu...

hhahhaa...pulangnya lapor komandan.., hhaahh...malah diketawain..yasuda..tapinya minta sandwich..hhahhaa...tapi yo panggah ra ditukokne..hhh..awas kalo ada suntik part 3...aku nggak akan tinggal diam!! camkan itu baik-baik anak muda..

Label: ,