Sabtu, Februari 16, 2008
Sabtu, 16 Februari 2008
Super Duper meee...
say something! (0)
kemaren, dimana tertanggal 15 februari 08, saiia didaulat untuk tinggal dirumah sendirian. yo nggak sendirian deng...si gradhin mau nemenin aku...ada adekku juga si ian..trus juga ada andy adek sepupuku..jadi berempat. ortuku liburan sama orang kantor bapakku. ke jogja. sampe waleh aku..jogja maneh jogja maneh...salam perpisahan dari bapakku adalah dengan dipakainya topi ibuku...iya..topi ibuku...astaganagabonarjadiduayangmaentora..jelas aja aku teriak kaget! gradhin yg denger malah uda ketawa kuntilini dari kamar..

gradhin jam stngh 11 uda tepar, sedangkan aku baru tepar jam stngh 12. Paginya, aku jadi merasa kyk ibu rumah tangga yg punya anak kesebelasan skaligus wanita karier. bangun pagi, mandi,sholat, nyiapin sarapan, ngutek laptop, siap2 brangkat sekolah. hhh..., waktu di sekolah ngantuk...tidurlah saiia...dudulz...

pulangnya..., diriku merasa amat laparr...yah bikin susu coklat sama bakar roti....bakar jagung...bakar guling...bakar rumahh...ya gaklah...cuma bakar roti doang...yang ternyata sangat amat tidak mengenyangkan...huhu...sungguh teganya dirimuu...
abis itu main laptop...sekitar sejam-2jam kemudian..mati lampu..kampret!monyet!babihutan! akhirnya tak tinggal tidur..

malemnya, sesuatu yg luar biasa terjadi.., karena kepepet.., abis maghrib aku nekat masak nasi goreng. yang dengan bodohnya malah aku tanya ke andy. tapi...ya sudala...akirnya tetep aku yg ambil tindakan. tapi ya gampang sii...pake bumbu siap saji kok... beberapa menit kemudian, nasi gorengnya uda jadi. si andy yg aku suruh cicipin duluan...ntar kalo ada apa2, dia duluan yg kena...khekhekhe...ternyata...jadi! rasanya juga lumayan..nyahahahahaaa...tidak ada yg kracunan,perut kenyang,semua senang...terima kasih Yang Mulia, iya hamba sahaya, sama-sama si badutt...

nyahaiii.., kemajuan dari masak aer->mie instan->goreng2 ->bikin jelly-> nasi goreng.
kemajuan yg signifikan...gut job..thumb up

Label: , ,