Minggu, Januari 27, 2008
Minggu, 27 Januari 2008
Minggu duka
say something! (0)
tanggal 22 kemaren(kalo nggak salah...brarti bener), aku liat berita kalo Heath Ledger mninggal...nggak nyangka orang yg masih muda, talented, cakep minta ampun pergi segitu cepetnya. mana rada2 nggak enak gitu britanya. soalnya ditemukan pil tidur-bener gak?- disebelah dead body-nya si cakep. mungkin dia niatnya pengen tidurr aja...tapi nggak taunya kebablasan..hhh...RIP yah mas Heath
-maap,harus resmi-
dengan ini saya nyatakan TURUT BERDUKA CITA ATAS KEPERGIAN MANTAN PRESIDEN INDONESIA H.M. SOEHARTO. semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME.

sebelumnnya aku nggak bgitu peduli...terus terang aku rada sebel ma beliau. Gara2 beliau, negara kita masuk list yg presidennya korup. dan kita di list pertama. tpi, bgitu aku denger bliau meninggal tadi siang, nggak tau knapa aku jadi ikut sedih. bagaimanapun bliau juga salah satu tokoh penting dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia. Dan, yg paling penting, beliau punya cucu2 yang cakep panji disingkirkan untuk sementara(tdk msk daptar) Aku jadi nyesel, udah sebel tanpa tau britanya bener ato salah. well, kayaknya itu salah satu masalah puber yg beranak pinak di dalem hatiku. aku bener2 minta maaf. dan sekarang, aku mendoakannya dengan setulus hati. semoga diterima disisiNya.amiinn...