Senin, Januari 28, 2008
Senin, 28 Januari 2008
tralalalalaa..
say something! (0)
yayayaa....aku sering banget gonta-ganti template. gak tau kenapa, meski pertamanya aku mikir template itu bagus, tapi beberapa hari ato bahkan menit kemudian aku akan berpikir this ain't good enough. nggak enak juga jadi orang terlalu picky. dapet karma kan?? sampe sekarang nggak dapet cowo?!-sepertinya yg ini berlebihan- haha

abisnya, template yg aku taksir itu susah diutak-atik. sampe rambutku rontok separuh, tu template gak mau menuruti apa yg kuinginkan. padahal, sebelumnya semua template bisa aku handle-halahh-
percayalah, meski pertama kali liat aku, anda2 akan langsung berpikir saya bodoh..tapi, aku nggak hanya tampak bodoh..aku emang bodoh beneran..(??) hahaa...
pernah aku dikecam sama temenku,
"Ven, perkataan itu doa. jangan ngomong kaya gitu terus donk...ntar kalo jadi beneran gimana??" dilanjutkan dalam hati 'tapi kan udah terlanjur??' hoho...yg trakir bcanda.
aku memutar otak, laluu...tringg...ada neon nyala2 dideket otag(yg aku bener2 udah nggak tau bentuknya gimana karena ulangan2 bejaddh di sekolah)
" Aku ngomong gitu biar aku tetep ngerasa aku masih kurang. Biar aku nggak besar kepala..."
dia mau ngomong lagi, aku potong
" Sekaligus jadi kalimat motivasiku 'karena aku masih bodoh, aku harus berusaha keras biar bisa sepintar yg lain' gitu..." dengan penuh rasa positif. aslinya, aku kaget dengan kata2ku dewe. entah karena aku emang melakukan itu tanpa sadar ato emang aku baru ngerti arti cerocosan-tdk-sadarku yg tak omongin ke temenku itu. *berpikirkerassampewajahmemerahkykorangnahanbokersehari*

Emang sih selama masa sma, intelegensia seseorang pasti nambah. tapi, kayaknya nggak ada yg selambat aku deh. disaat semua orang tau, sedangkan hanya aku sendiri yg terlihat bodoh disertai gejala ngowoh-ngiler-ngebayanginseandenyaudahadaodong2dimasakecilku nggak tau maksut omongan mereka. hhh,,betapa lelahnya si punggung belakang..

dan, menurut sahabatku di smp yg sekarang beda sma, intelegensia yg menurutku lambat itu membuatnya iri. Sempet juga dia bilang dia iri dengan masa2 sma-ku yg terlihat sangat amad bahagia sekali membuat mata memicing krn senyum tiap hari(percayalah, itu tidak benar) dan oh my gosh, pembicaraan kami seperti org yg sedang dalam hubungan terlarang nekad mo kawin lari. damn. itu di warung kecil. disaat itu aku sangat amat merasa...bingung,kaget,shocked, surprised,..takjub.., karena temen yg kukagumi merasa iri sama aku. iri sama AKU ?!? spechless !

terakhir kudenger kabar dari dia, dia berhasil masuk binus..aku belum tau pasti, katanya dia ranking satu. u go girl!! happy 4 ya
-meski aku sdikit iri, dia sekarang cuma tinggal mikirin uan,sedangkan aku masih harus nunggu spmb,FIGHT!-
dan yg aku tau, rasa iri itu bagus untuk meningkatkan motivasi selain cara membodoh-bodohkan diri ini karena tanpa dibodoh-bodohkan emang sudah asli bodoh dari sononya.

Label: , ,