Minggu, Februari 10, 2008
Minggu, 10 Februari 2008
my last three days
say something! (0)
Terhitung mulai dari hari Jum'at. hhh...capegg...
Hari jum'at, selesai jum'atan, langsung ke planet foto. buat nengokin calon buku memori kelas kita. hmm....baguss hasilnya. meski blom jadi semuanya. keseringan kesitu jadi akrab ma mas2nya yg kerja disitu. huff...seperti biasa abis nengokin, pulangnya pasti sore. nah, waktu pulang katanya aku ditempelin orang -kyk jin aja mas-. kyknya dy copet. temenku tahu ada org yg kasih kode ke jin tempel itu..untungnya gak jadi. si pipit ngira aku tau krn aku jalannya cepet banget. si gradhin juga mikir gitu. in fact,aku nggak tau apa2. aku cuma pengen cepet pulang. pas ambil helm, aku baru tau kalo aku ditempelin 'tuyul'. pipit n gradhin kaget krn aku nggak tau apa2..hahaa..super dudulzz...aku belom pernah lho ditempelin gitu...excited!!

sabtunya, dengan bangga cerita ke zidni,lean, n abach...mrk serius..akunya senyam-senyum tai kucing. temen2 jadi pada heran...sebenernya aku ini lugu ato bodoh...khekhekhe...aku memang misterius... sabtu siang, sebelum pulang sekolah ke bk dulu. tanya2 univ yg kira2 bisa tak masuki...dan ternyata wahai kisanak budiman nan berbakti, sekolah kita nggak dikirimi undangan resmi dari unpad..nggak tau knapa..huhuu...pulangnya cari baju item buat poto sekelas. sorenya poto2 dan dilanjutkan menyuporteri sepak bola kelas. seri sih...tapi tetep aja seru..bikin suaraku abis..waktu mo pulang, aku liat dia...dan bayangkan dia sedang apa? ngerokok...thank you...now, i have to forget you!
it really breakin' my heart...
sabtu malem...dek raka brangkat ke jogja, ibu ngikut juga...cewe sendirian deh dirumah.

minggu pagi...ikut try out...hhh, otakku udah kerebonding kayaknya...matematikanya susah!!sekampret-kampretnya soal yg paling kampret! tak itung2...nilai matku MINUS! dan itu brarti NILAI MATI ...kalau begitu bisa dipastikan hasil try out ini TDK LULUS ..entah bagaimana nasip SPMB -ku....
terima kasih Yang Mulia. pulangnya, ke planet foto lagi. malah guyon sama mas2nya...nyahahahaa...nambah temen...

kesel...capekk...lelah...tired...exhausted...

Label: , , , ,