Senin, Februari 18, 2008
Senin, 18 Februari 2008
try out diknas
say something! (0)
Hari ini hari Senin... i hate monday..huhhhuhuu...
ceritanya nii...diadain try out dari diknas menjelang unas. entah buat persiapan ato tolak ukur aku nggak tau pasti. hari pertama dapet bahasa Indonesia nd math...sudahkah sodara tau saiia pembenci mutlak math?? kalau belom...tuh sekarang udah tau...maav otak saiia rada error habis kena math. bahkan aku nggak tau apa otakku masih bersarang di tempatnya..

jam pertama. dari jam 7 sampai jam 9 tes bahasa Indonesia. belom juga jam 9 uda pada keluar temen2. hebat sekalii! applause,applause!! nyiahahaaa....akeh ngawure..dudull..

jam stngh 9 smp jam stngh 10(kayaknya)..jam istirahat yg seharusnya dibikin belajar, malah dibikin guyon. gradhin,pipit,isti,nyung, nd aku malah bercandariadenganrianggembira. molai dari cerita ttg mas2 di planet voto sampe rencanaku bikin tato bertuliskan "bu pin" dimana nama tersebut adalah nama penjual pecel terenak yg pernah saiia makan.terletak disekolah..bbrp meter dari ladies room. sedih tak terkira mo luluss...harus meninggalkan sekolah yg opunya kantin pecel enak...uhhuhhuuhuu.waktu mo buka buku mat yg dari tadi cuma dibawa ngalor ngidul bel berbunyi.. aku kaget.. kyk di telenovela2..yah pasarah kepada Yang Maha Kuasa lah...

jam kedua. dari istirahat berakhir smp jm 11.30 tes math. sampe jam 11 kurang 5 mnit, aku cuma bisa ngerjain 7. parahh!! bunda jangan marah padaku karna tak blajar dengan baik, salahkanlah hbo yg memutar the prestige kemaren malem....selanjutnya aku mengerahkan usaha buat ngawur...dan apalagi kalo bukan..nyontek!!
jam 11 lwt 10 menit..kyknya temen2 udah pada di alam bawah sadar. Ade yg mlakukan tarian ular, ada yg nyeletuk "pulang langsung kena stroke",si badhol yg udah kyk org kesetrum, temen2 udah pada brutall aja...ada yg gigit kursi,sobek soal,buang nomer ujian(yg buang nomer ujian itu g sengaja sebenere...tapi yg gigit kursi nd sobek soal gak ada lah) sedangkan aku sendiri...udah goyang2 maju-mundur...dimana saiia sedang naik odong2 di alam bawah sadar....
lima menit sebelum bel, aku pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa...bolong 5..
hhh...penatt...puasa pulak.. hmm ntar lagi buka...bahagiaa...euphoriaa...dedek(panggilan ksayanganku bwt perutkuu..) ntar lagi dapet makan...

Label: ,